Departeman Apostolat GKPI

Salam dari Departemen Apostolat GKPI

SALAM DARI DEPARTEMEN APOSTOLAT GKPI

Dengan penuh sukacita kami mengucapkan SELAMAT memasuki bulan Maret bagi kita sekalian. Pada bulan Maret ini tentu kita tetap disibukkan dengan pekerjaan dan pelayanan sambil mempersiapkan diri untuk menyongsong PILEG dan PILPRES bulan April 2019. Namun secara khusus tema bulanan GKPI pada Maret 2019 ini sebagaimana dalam Almanak GKPI, adalah: “Menegakkan Keadilan” yang didasarkan pada Amos 5:24: Tetapi biarlah keadilan bergulung-gulung seperti air dan kebenaran seperti sungai yang selalu mengalir." Dengan tema tersebut kita diajak untuk selalu menegakkan keadilan dalam segala aspek kehidupan di tengah-tengah hidup sehari-hari. Secara khusus kita berdoa agar kiranya para penegak hukum di negara kita dikuatkan oleh Tuhan untuk menegakkan hukum seadil-adilnya di tengah-tengah masyarakat tanpa pandang bulu, sehingga tidak ada lagi penegakan hukum seperti istilah “tajam ke bawah tumpul ke atas”. Jadi semua rakyat sama di mata hukum. Doa dan harapan kami semoga saudara-saudara pengunjung blog ini semakin diberkati oleh Tuhan dan senantiasa berhikmat untuk menegakkan keadilan di mana pun berada. Terima kasih atas perhatian dan waktu yang diberikan. Tuhan Yesus memberkati.

(KADEP Apostolat: Pdt. Humala Lumbantobing, MTh)


Tentang Departemen Apostolat GKPI silahkan klik di sini...

ARSIP BERITA DALAM FOTO

FOTO: Workshop Kepala Departemen   Gereja Anggota UEM Asia




Foto bersama Kepala-kepala Departemen Gereja-gereja Anggota United Evangelical Mission (UEM) Regional Asia di sela-sela Workshop, 20-23 Februari 208 di Rentreat Center GBKP, Suka Makmur, Sibolangit. Workshop ini dipimpin oleh Claudia Wahrisch-Oblau, yang membidangi Misi dan Penginjilan UEM dari Wuppertal Jerman. Workshop ini bertujuan untuk mengupdate konteks penginjilan dewasa ini, khususnya di Asia dan bagaimana Gereja-gereja anggota UEM membangun strategi PI yang relevan pada masa kini.




Foto TIM RENSTRA GKPI:


Rapat Perdana Tim Evaluasi dan Implementasi Percepatan Renstra GKPI telah dilaksanakan dengan baik, Senin, 16 Januari 2018 di Wisma PWKI, Medan. 

Tampak dalam Foto, Ki-Ka: Pdt. Raden Samosir, S.Th (Kadep Diakonat/Anggota Tim), Pdt. Humala Lumbantobing, M.Th (Kadep Apostolat/Sekretaris Tim), Pdt. Abdul Hutauruk, M.Th (Kadep Pastorat/Ketua Tim), Ev. Dr. Ferdinand Nainggolan (Anggota Tim), Pdt. Ro Sininta Hutabarat, M.Th (Sekjen GKPI), Dra. Tetty Aritonang (Anggota Tim), Dr. Dearlina Sinaga (Anggota Tim) dan Pnt. Ir. Saut Siahaan, M.Kes (Anggota Tim).

Anggota Tim yang juga  hadir tetapi tidak ikut dalam Foto adalah Pnt.Ir. Saut Hutagalung, MSc. 

Pokok bahasan dalam Rapat ini adalah Strategi Evaluasi  dan Implementasi Percepatan Renstra GKPI

3 komentar:

  1. Terima kasih. Dukung dalam doa ya. Terutama Renunangan Harian kiranya boleh diberitahu ke yang lain. Salam

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, ada blog GKPI jadi mempermudah komunikasi :)

    BalasHapus